Jumat, 04 Maret 2011

Taylor swift siap Rilis album terbaru

Ini dia kabar gembira untuk Anda para penggemar berat pelantun tembang Fearless, Taylor Swift. Kabarnya, penyanyi country berusia 21 tahun itu bakal merilis album terbarunya yang berjudul Speak Now pada 25 Oktober 2010 mendatang.

Menurut informasi, album terbaru Taylor Swift yang diberi nama Speak Now itu nantinya akan menyuguhkan tembang-tambang cantik sebanyak 14 judul lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh Swift. Salah satunya di antaranya yaitu single terbaru Taylor Swift yang berjudul Mine.

Kabarnya, single terbaru Swift yang berjudul Mine itu sudah akan dirilis pada 16 Agustus ini. Sehingga, sebelum bisa menikmati album baru Swift, para penggemarnya telah disuguhkan oleh single terbarunya yang tidak kalah menarik.

Lewat singlenya itu, Swift kabarnya akan mencoba untuk bercerita tentang rasa cintanya selama ini yang cenderung tak bertepi. Dengan begitu, wajar saja jika penyanyi yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards ini mengaku kalau single terbarunya yang berjudul Mine itu memiliki kesan yang mendalam.

“Di album itu aku akan bercerita segala hal tentang kehidupanku. Dan di single terbaruku yang berjudul Mine, aku akan bercerita tentang perjalanan kisah cintaku,” jelas Swift.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons